I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, May 14, 2011

Bad day ever

gila kk gue jht bgt gila.. gue nangis mulu dari tadi.. malah gue sakit lagi..
gue cuma mau bantuin dia dia marah marah

pertama: gue cuma liatin dia bikin kue,eh dia marah marah..
ya gue duduk sambil nahan nangis
gue masih sabar unt yg pertama
eh dia bilang "ye elah cuma bercanda kok"
abis itu dia baik lagi..

kedua: gue cuma liatin dia naro krim marah marah
gue makin nahan nangis lagi eh dia bilang lagi"cuma canda"
trus baik lagi..

tiba tiba yg terakhir:gue cuma ngasih saran krim nya jgn warna putih
dia marah marah
ya gue nagis lah!!
semua yg gue lakuin salah bagi dia...
gue SMS temen temen gue pada gak jawab..
tapi gue tau mereka ngerti derita gue..
gak kaya kakak gue yang selalu gak care sama penderitaan adeknya
sendiri..

No comments: